oleh

Prabowo dan Titiek Soeharto Miliki Kesepakatan Tak Rujuk dalam Posisi Seperti Sekarang, Namun Banyak Pihak Untuk Bersatu

JAKARTA ( KD ) – Ramai kabar Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto akan rujuk kembali menjadi perbincangan publik.

Prabowo saat ini sudah ditetapkan sebagai pemenang kontestasi Pilpres 2024 dan banyak pendukungnya menyerukan rujuk dengan Titiek Soeharto.

Menyoal tentang rujuk, ternyata keluarga Prabowo sendiri tidak mempersoalkannya. Hal itu diperoleh dari keluarga dalam acara bersama dengan dua kakak wanita Prabowo Subianto.

Namun hal itu tidak disampaikan secara eksplisit, tapi tidak ada satu masalah kalau misal Pak Prabowo dan Bu Titek rujuk.

Perihal hubungan Prabowo dan Titiek, menurut sumber yang dapat dipercaya jika pernah memergoki Prabowo bertelpon dengan Titiek walau sudah bercerai.

Di Gadang – Gadang Akan Bersatu Lagi 2

“Saya menjadi saksi ketika saya wawancara di Bangkok tahun 1999, Pak Prabowo tuh telfonan sama Bu Titiek telfonan dalam term yang baik padahal udah berpisah,” kata Sumber.

Bahkan, keduanya pernah pergi bareng ke pernikahan temannya.

“Mereka janjian ke pernikahan teman, dari dua pihak enggak masalah,” tuturnya.

Walaupun masih terlihat berhubungan baik, jika antara Prabowo dan Titiek sama-sama nyaman dengan situasi keduanya sekarang ini.

“Yang saya dengar mereka sepakat lebih baik dalam posisi seperti sekarang ya artinya baik berhubungan seperti teman baik segala macam ya karena punya anak juga,” tukasnya.

Seperti diketahui, Prabowo dan Titiek resmi menikah di tahun 1983, pesta pernikahan mereka pun digelar secara mewah di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Sayangnya, mereka bercerai di tahun 1998, diduga penyebabnya adalah tekanan politik dari kedua keluarga.

Dari pernikahannya, Prabowo dan Titiek dikaruniai satu orang anak yaitu Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo. [AH/Red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *